iFly Jets: The 737NG SP3.0 (Features Pack) Review

iFly Jets: The 737NG merupakan salah satu add-ons berbayar terbaik untuk Microsoft Flight Simulator 2004 dalam hal simulasi. Sampai saat ini, iFly Jets: The 737NG untuk FS9 sudah mengeluarkan beberapa update diantaranya SP2.0, SP2.1, SP3.0 (Features Pack), dan yang terbaru, SP3.1. Namun, saya hanya akan mengulas beberapa keunggulan dari SP3.0 menggunakan pesawat Lion Air Boeing 737-900ER (dengan Short-Field Performance).


Klik untuk memperbesar.



Tampilan eksterior. Terdapat stairs pada front exit door.
Klik untuk memperbesar.










Bagian belakang pesawat saat di ground.
Klik untuk memperbesar.












Bagian pedestal. Terdapat HUD System.










Klik untuk memperbesar.




Bagian overhead panel.






Klik untuk memperbesar.



PFD, ND, dan EICAS. Vertical Profile di Navigation Display akan muncul setelah menekan tombol CTR di MCP beberapa kali.





Klik untuk memperbesar.



Tampilan belakang pesawat saat di udara.
Klik untuk memperbesar.







Tampilan 2D cockpit view saat mengudara. Terlihat terrain radar pada iFly dapat berfungsi. Namun tidak demikian dengan weather radar-nya.




Keunggulan-keunggulan dari SP3.0 ini adalah dengan ditambahkannya dua pesawat baru yang belum ada dalam update sebelumnya yaitu 700ER dan 900ER, HUD ditambahkan di semua model, IAN approaches, vertical profile di ND, terrain radar di ND, adanya opsi Short-Field Performance (SFP)pengereman yang akurat, dan masih banyak lagi.

Dan menurut saya, suara dari mesin pesawat ini sangat mirip dengan suara mesin pesawat sejenis lainnya! Anda dapat merasakan sensasi terbang seperti aslinya dengan suara menggelegar khas CFM56-7 ini.

Tertarik, klik di sini untuk membeli. Info lebih lanjut klik di sini.

Aulia Akbar

No comments:

Post a Comment

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Instagram